Desember, please be nice!

Bulan desember tinggal beberapa hari lagi, udah mulai kerasa excited nyambutnya. Ada apa gerangan? Tentunya karena Desember saya dan si cinta (a.k.a suami) berulang tahun hehehe. Meskipun tuaan saya 15 hari tapi tetep berasa saya lebih childish dibandingkan si akang.

Oiya judul postingan ini kenapa seperti itu? Jujur karena Desember tahun kemarin itu saya lalui dalam kesedihan dan lagi sangat galau #lebay.

Gimana gak sedih, gak ada surprise maupun kado dari suami. Ditambah kami ada masalah financial, yang akhirnya kami terpaksa minjem uang dalam jumlah gede, heueheu. Emang sih gak berbunga tapi tetep aja ketar ketir mikirin bayarnya apalagi ma saudara sendiri, jadi malu banget kalo ketemu teh.

Rencana awalnya bulan depan mau jalan-jalan ke Bandung sekalian nengokin kakek dan keluarga disana. Tapi ada undangan dari sahabat buat hadir ke nikahannya du Majalengka. Karena gak mungkin kalo harus ke 2 tempat di waktu yang lumayan deket, jadi ke Bandung dipending dulu. Kalo udah punya anak mah jadi banyak pertimbangan mau bepergian teh, takut anaknya masih capek abis bepergian ke Majalengka masa gak lama bepergian ke Bandung, gitu pikiran suami mah. Saya juga mikir gitu sih selain itu mempertimbangin dananya juga yang ga cukup, wkwk

Well, pengennya bulan depan saat ultah kami bisa ngedate lagi kaya masih pacaran dulu, semoga bisa ya, her. Desember, please be nice to us 🙂

Leave a comment